Langsung ke konten utama

Motogp 2015 Valentino Rossi Siap Lanjutkan Trend Positif

Rider kawakan Valentino Rossi siap lanjutkan trend positifnya di Motogp 2015 sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, rencananya jadwal MotoGp 2015 Argentina akan di helat pada tanggal 19 April 2015, sebelumnya di dua balapan awal pria asal Italia tersebut meraih hasil cukup menjanjikan, menjadi yang terbaik di sirkuit Losail Qatar dan meraih podium dengan finish ke tiga pada Motogp Austin Amerika.

valentino-rossi
Valentino Rossi ( image from Motogp.com )
Sebuah awal musim yang sangat baik, kemenangan fantastis Rossi di Motogp Losail Qatar membuka awal bergulirnya Motogp 2015, dan ketika balapan kedua yang berlangsung di sirkuit Austin Amerika Rossi berhasil meraih podium ketiga, dengan hasil tersebut Valentino Rossi kini memimpin klasemen sementara Motogp 2015 dengan 41 poin hanya berselisih 1 poin dengan Andrea Dovizioso ( Ducati ) 40 poin.

Akhir pekan ini kembali Motogp akan menggelar balapan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, "The Doctor" pun berniat dan akan berusaha untuk tetap melanjutkan trend positifnya, Rossi suka dengan track ini dan di tahun lalu pembalap Yamaha Movistar tersebut finish di urutan ke empat, seperti yang di kutif dari situs resmi Motogp Rossi berkata :

"Saya senang untuk pergi ke Argentina karena saya suka trek ini. Kami berharap ada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu, karena trek dan lay out yang baik. Ini juga bukan sirkuit yang buruk bagi kami YZR-M1, tapi pertama-tama kita mengambil beberapa hari istirahat dan kemudian kami akan mencoba untuk fokus dan siap untuk balapan."

Tak hanya Valentino Rossi, Massimo Meregalli sebagai Direktur Tim pun berucap :

"Setelah balapan yang baik di Austin kita sedang dalam perjalanan ke Argentina. Kami berada dalam posisi yang baik karena kami memimpin kejuaraan dan kami memiliki prospek yang baik untuk balapan mendatang. Rangkaian di Argentina bagus dan sesuai dengan Yamaha. Ini kedua kalinya kami mengunjungi Termas de Rio Hondo Circuit dan saya berharap bahwa itu akan menjadi persaingan sengit antara Yamaha, Honda dan Ducati. Kami pergi ke akhir pekan ini dengan maksud untuk menjaga penampilan kami dari dua putaran terakhir dan kami berharap untuk memulai dengan baik."

Bermodal hasil positif di dua balapan awal baik Valentino Rossi dan seluruh tim kini berada dalam kepercayaan tinggi dan akan berusaha keras menjadi yang terbaik di sana.

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Motogp 2015 Lengkap Siaran Langsung Trans7

Jadwal MotoGp 2015 Live Trans7 wajib dimiliki oleh para pecinta MotoGp, karena dengan adanya jadwal tersebut maka tidak akan terlewatkan semua pertandingan MotoGp serta mengetahui kapan dan jam berapa saja balapan di gelar, serta statsiun televisi mana yang menayangkan pertandingan ini, semua seri MotoGp akan di tayangkan secara langsung oleh Trans7 skema MotoGp 2015 tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, dimana balapan akan di mulai dari sirkuit Losail Qatar dengan balapan malam, lalu di lanjutkan ke benua Amerika yaitu sirkuit Austin dan lanjut lagi ke sirkuit  Termas de Rio Hondo Argentina.

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017

Jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2017 menjadi topik kali ini, seluruh pertandingan dalam turnamen ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar mulai dari penyisihan grup, babak 8 besar, Semi Final, Perebutan juara ketiga, dan Final Piala Presiden 2017, semuannya bisa kamu saksikan keseruan pertandingannya.

Awal Dari Segalanya

Mungkin kata yang tepat untuk menuliskan posting pertama ini adalah " Awal Dari Segalanya " berawal dari  kata itulah tulisan pertama blog wakas info ini dibuat, sebenarnya belum ada ide untuk menulis sebuah artikel yang bisa memberikan pengetahuan kepada yang membutuhkannya, tetapi untuk kedepan nya blog wakas info akan berusaha menghadirkan tulisan yang bermanfaat bagi para pembaca blog ini, seperti hal nya sedang membangun sebuah rumah maka tulisan awal ini adalah sebagai pondasi, tentunya perlu ada pemikiran bagaimana membangun pondasi yang kuat dan kokoh,  Sebagai pengenalan mungkin tidak akan banyak kata yang dapat ditulis pada posting pertama ini yang berjudul Awal Dari Segalanya , berawal dari keinginan untuk berkreasi maka terbentuklah blog wakasinfo , yakni blog yang memuat berbagai informasi yang menarik dan tentunya bisa bermanfaat, mungkin hanya ini saja sebagai pengenalan sekaligus tulisan pertama pada blog ini, semoga aja blog ini bisa berjalan sesuai deng